23 Mei 2009

bukan tok tok tok...

salah tuh si bebebku
dah gak jaman lagi tok tok tok
kan gw ngerjainnya pake bor

hehehehhe

iya nih, minggu lalu ke tebet
rencana mo beli standing buat foto di depan gedung nanti
tapi, setelah di lihat, koq kayanya gampang nih buatnya
lagian, harganya lumayan mahal juga, 50rb per buah
dan, kami perlunya 4 buah, jadinya total 200rb

akhirnya putusin, nda beli, alias bikin
nah, skarang lagi proses bikinnya nih
nyicil sih ngerjainnya
baru jadi 1 tuh
mo tau modalnya???
muraaaah abizzzz
  • kayu, saran gw beli di madura, selain udah ada modelnya, pilihannya juga banyak.. kayu pilihan gw 4000 perak sebatan (2,1 meter)
  • beli mur, 1000 udah dapet 10
  • beli engsel kecil, 1000 dapet sepasang
nah, gw itung itung, modal buat bikin standing ini, untuk 4 buah, gak sampe 35 ribu
hihihihi
murah kan...
saran gw, kayunya jgn di paku, takut pecah
mending pake bor deh

kalo ada yg mo pesen juga bisa lewat gw koq
dijamin gak jauh beda sama yg di tebet koq
heheheheh

piss ya mang mang tebet

Tidak ada komentar:

Posting Komentar