03 Juli 2009

puji TUHAN, semuanya lancar jaya..

aaarrrrrrrrgggggggggghhhhhhhhhh (teriak heppy)
puji TUHAN, semuanya bisa berjalan sempurna
gw coba ceritain sinopsisnya ya
foto2nya, tenanggggg, ntar gw aplod juga koq

27 Juni subuh
kira2 jam 2 pagi, rumah gw udah brisik tuh
beberapa sodara yg pada mo nyalon udah pada dateng
emang dasarnya gw gak bisa tidur nyenyak semalam, ya udah, ikut nimbrung aja ngalor ngidul ngobrol
trus, gak berapa lama, tukang salon dateng, mulai deh gantian di salonin tuh yg cewe cewe (adik + kk ipar + adik ipar + nyokap)
gak kerasa, udah jam 5, mandiiiiiiiiiii
abis mandi, mobil pengantin udah standby d depan rumah (jarang2 mobil mercy parkir depan rumah.. heheheheh)
jam 6 lewat dikit, jalan deh semua rombongan bekasi

trus, jam 7.30an gitu, sampe deh gw d cimanggis depok
idih idih, sekonyong konyong gw ngeliat malaikat
cuaaaaaatiiiiiiiiik banget
eh salah, ternyata itu catri gw
foto foto sebentar depan rumah, pake mini studio, trus mulai acara adat sibuha buhai

jam 8an gitu, mulai berangkat deh
foraider pimpin barisan rombongan
2 motor gede, ngawal mercy
serasa bupati gw

sampe gereja, capil, trus prosesi masuk, mulai deh acara pemberkatan
puji TUHAN deh, smuanya berjalan lancar

kira2 jam 10.30 gitu, kebaktian selese, acara foto2 dikittttttt aja, soalnya, pengantin perlu ganti baju
soalnya ira pake slayer gitu, trus mo ganti pake kebaya
kira kira jam 11 lewat dikit, selese ira didandanin, berangkat lagi ke Gedung Sejahtera
tempat acara resepsi dan adat

sampe gedung, prosesi masuk secara adat, mulai deh acara adat
sampe selese deh

selese acara adat di gedung, jam 6an sore gitu, pulang deh
pengantin sementara tinggal d rumah gw, bekasi, karena secara adat batak, cewe harus ikut ke rumah cowo
sampe rumah, ada acara lagi, sekalian memasuki rumah
acara kira kira 1 jam gitu deh

akhirnya kelar deh
legaaaaaa

setelah itu, malamnya.... tiiiiitttttttt **sensor**

Tidak ada komentar:

Posting Komentar