02 April 2009

i luv d way u luv me

beb
gak nyangka kita bisa sampe sejauh ini
kalo bukan karena DIA, pasti nda mungkin ya
2 tahun yg lalu, gw masih seonggok daging yg nda berarti
tapi sejak ketemu lu, lu mrubah hidup gw beb
dahsyaaaaaaaaaaatttt
thx GOD 4 u in my life
coba kalo gw nda kenal sama lu, pasti tiap bulan gw ganti blekberi
lah wong skarang aja mo beli blekberi 1 susaaaaaat amat
gw cinta banget gaya lu, d way how u supervise me
beli ini aja, jgn itu, cek dulu, pilih dulu, jgn asal beli, udah yakin?, berguna nda?
gw suka banget gaya lu beb
dan gw mau gaya itu slalu ada menemani hidup gw beb

beb...
walaupun lu pasang foto lu di bawah cantik pake kebaya sedang gw lu pasang lagi angkat kardus... gw tetep cinta lu beb

i luv d way u luv me

sent from my loveberry powered by cinta kuat nyambung terusssss...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar