11 April 2009

pesta telah usai

ppphhfffff
hari yg sangat membahagiakan, sukses, sempurna, puji TUHAN
tim simanjuntak berangkat dari bekasi jam 10.15
cuaca sangat cerah
sampe sana, ketemu dengan beberapa kluarga simanjuntak yg udah nyampe
trus masuk bareng, diterima sama kluarga harianja
ngobrol ngalor ngidul, jam 12an makan siang
abis itu baru mulai acara 'tawar menawar'nya
selama acara itu, gw dan ira masih agak di sembunyikan dari tamu
belum d perkenalkan deh istilahnya
baru deh setelah ada kata 'sepakat', gw dan ira d panggil
jam 2an gw dan ira masuk deh tuh
"ini nih boru harianja kami yg sangat cantik itu" kata kluarga harianja berpromosi waktu d perkenalkan
cuittt cuitttt
kami duduk d tengah tengah gitu deh
jadi raja dan ratu 10 menit
heheheheheh
trus gw salam seluruh keluarga harianja, ira salam seluruh keluarga simanjuntak
abis itu gw d kasih nasehat sama tetua keluarga gw, begitu juga ira
abis itu berdoa, bubar deh
done

skarang pasti bebebku lagi cuaaapeeeek banget
gosok gosok lantai, cuci piring, angkat kursi, hehehehehehhe
sementara gw lagi ngenet d tempat tidur
pisss beb

eh eniwe, makanan hari ini sangatttt dahsyat enak
smua tamu dari kluarga gw kasih komentar tob markotob
ternyata eh ternyata, nyokap ira pake catering yg akan kita pake di pesta utama nanti
skalian ngetest gitu deh
syukurlah

pokoknya, overall hari ini sukses bin berhasil deh
kebayar deh keringet yg kluar seharian, pdhl udah pasang AC 2 biji

bebi, jgn kecapean ya, langsung istirohat, besok greja
luv u ah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar