26 April 2009

Mr. x = mas wandi... dahsyaaaaaaaat bo

satu kata buat mas wandi ini, dahsyat
sabtu ini, gw dan ira udah ketemu mas wandi
minggu lalu janjian sama dia, kata dia miggu aja, tapi karena 1 dan lain hal, kita minta sabtu, soalnya kata dia kalao sabtu takut ntar ngantri
rupaya, baru gw ngerti arti ngantri itu, soalnya kita dilayanin secara privat sama dia sementara dia juga sibuk sama orderan lain (ato mungkin karena kebetulan nda ada pelanggan yak)
sebenarnya sih dia bukan khusus buat undangan pernikahan, dia juga buat company profile, brosur etc
dia buka "praktek" di rumahnya, ketemu juga istri dan anaknya... si keke imut deh
katanya dia udah buka iklan juga di dunia maya (website weddingku), pake bendera alvin grafika..
pokoknya mataaaaap deh
kalo sama mas wandi ini perlu contact deh, kalo perlu jauh jauh hari sebelumnya, takutnya nda "kebagian tempat"
eh eniwe, sebenernya kalo nda mau repot, bisa juga koq pelayanan via email
emailnya tuh alvingrafika@yahoo.co.id
soalnya kmaren dia tunjukin orderan orang dari kalimantan gitu deh

nah nah nah, kmaren akhirnya draft undangan kami jadi, langsung di print warna dan ukuran sebenarnya pula
kami di suruh bawa pulang dulu draftnya, trus kalo ada revisi kami hubungin dia (selanjutnya semuanya hanya via email aja, nda perlu dateng lagi) kalo ok dia akan kirim penawaran harga, cetak paliiiiiing lama 10 hari
makasih banget mas wandi, pelayanannya memuaskan
gw kasih trik nih ya
supaya lebih cepat, bawa model undangan yg lu mau (jangan berupa konsep kata kata) trus lu kudu udah ngetik dulu tuh kata kata yg bakal ada di undangan, supaya mas wandi ini tinggal copy and paste gitu deh

demi alasan kenyamanan, sori ya gw nda kasih dulu no telp dan alamat lengkapnya
mending kalian coba hubungin lewat email dulu deh
naahhh, mungkin kalo beruntung kaya kami, kalian di undang tuh kerumahnya

eh eh eh, ada crita ke 2 nih
kalo kerumahnya mas wandi ini siangnya kan
nah paginya gw ke duta graphia tebet
waduh waduh, kurang ok tuh buat kami
soalnya bagian designnya cuma 1
itupun dia ngelayanin banyak banget pelanggan
nda bisa via email
jadinya kalo ada revisian harus sabtu kesono, minggu tutup (hari kerja kami nda bisa)
trus undangannya jadi sebulan, gw tanya bisa supaya lebih cepet, si mba bilang "asal ada uang tip lembur' gocap + gocap = cepek deh
tapi draft yg kami udah jadi punya kami ok koq, cepet juga (2 hari jadi draft) tapi ya itu tadi, kita harus ambil kesana, dan dia print nda bwarna (hitam putih)

kalo untuk harga dari mas wandi blum bisa gw review dulu yak, soalnya blum ada penawaran harga
tapi pasti minggu ini keluar

tapi semua crita di atas kurang dahsyat dibanding satu hal ini
kemaren gw tuh d temenin sama irawatiku
panas panasan, capek, haus, tapi bawaannya tetep seger aja tuh
makasih ya beb.. lu tuh sumber inspirasi hari hari gw
luv u

Tidak ada komentar:

Posting Komentar